Cabang Adira Finance

Adira Finance Pondok Gede

Adira Finance Pondok Gede

Adira Finance Cabang Pondok Gede Bekasi

Butuh Dana Cepat ?

Adira Finance Pondok Gede menawarkan fasilitas Pinjaman Dana Tunai/Gadai dengan Jaminan BPKB Mobil dan Motor serta Pembiayaan Kendaraan Bekas yang syaratnya mudah, proses pencairan dana cepat, nilai pencairan yang tinggi, tanpa potongan, jaringan pembayaran angsuran yang luas, pilihan perlindungan asuransi yang lengkap, sistem penyimpanan BPKB yang aman, serta layanan yang bersahabat.

BPKB Mobil dan Motor memiliki nilai yang tinggi untuk dijadikan agunan pinjaman dana untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Selain itu, nasabah juga masih bisa menggunakan kendaraan yang dijaminkan untuk kebutuhan sehari-hari. Karena, yang dijaminkan hanya BPKBnya saja.

PT Adira Finance merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank Danamon Group dan terdaftar di OJK Otoritas Jasa keuangan sehingga BPKB anda terjamin keamanannya dibandingkan dengan gadai BPKB di tempat lain yang belum jelas reputasinya.

Keuntungan Pinjaman Dana Tunai Jaminan BPKB di ADIRA Finance

  • Berijin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

Adira Finance merupakan sebuah mitra pembiayaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga anda dapat mempercayai dengan aman layanan kami.

  • Tenor variatif mulai 1 sampai 5 Tahun

Anda dapat memilih tenor angsuran mulai dari 11 sampai 59 bulan. Hal ini dapat disesuaikan dengan kemampuan dan keinginan anda dalam melakukan pengajuan pinjaman dana tunai jaminan BPKB Mobil dan BPKB Motor.

  • Proses dan persyaratan mudah

Proses pengajuan pinjaman dapat dilakukan dengan mudah melalui website adiragadai.com dengan cara mengisi form online WhatsApp dan akan di bantu admin kami, adapun Persyaratan yang dibutuhkan yaitu berupa :

BPKB Asli
Fotocopy KTP Suami Istri
Fotokopi Kartu Keluarga
Slip Gaji atau bukti penghasilan/SKU (bagi non karyawan)
Fotokopi STNK
Fotokopi Rekening Listrik

  • Pembayaran mudah dan efisien

Pembayaran angsuran dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi ADIRAku, e-Wallet, Marketplace, Mobile Banking & ATM, serta Alfamart, Alfamidi, Kantor Pos, Indomaret dan Kantor Cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Proses Dana Tunai Jaminan BPKB Adira Finance Pondok Gede

  • Isi Format WhatsApp dan Cek Simulasi

Anda dapat mengisi Format melalui pesan WhatsApp 087830930009 untuk memulai proses pengajuan. Setelah mengisi format data diri, anda akan di konfirmasi kembali oleh Tim Adira Finance perihal simulasi cair dan cicilan yang didapatkan.

  • Survey Verifikasi Dokumen

Tim Adira Finance akan mengkonfirmasi janji survei untuk memeriksa kelengkapan dokumen, ttd pengajuan dan cek kendaraan anda. Setelah itu dalam 1×24 jam* kami langsung memproses persyaratan anda di kantor kami hari itu juga.

  • Pencairan Dana

Jika Pinjaman di setujui kami akan menghubungi anda untuk konfirmasi pencairan dana.

Bagi anda yang ingin ke Kantor Adira Finance Cabang Pondok Gede

Bisa datang ke Alamat dibawah ini :

Adira Finance Cabang Pondok Gede-Jatirahayu

Alamat : Jl. Raya Hankam no. 60A-B, RT 07 / RW 05, Kecamatan Pondokmelati, Kelurahan Jatirahayu, Kota Bekasi Jawa Barat 17414

WhatsApp : 0878 309 30009

Dapatkan CASHBACK* setiap pengajuan melalui website adiragadai.com

Demikian informasi Artikel tentang Adira Finance Cabang Pondok Gede.

Kami siap membantu anda dalam proses Pencairan Dana Tunai Jaminan BPKB Mobil & Motor untuk Semua kebutuhan Anda.

Sahabat Adira Finance dapat mengajukan Pinjaman Dana Tunai dengan kata kunci : Adira Pondok Gede, Dana Tunai Adira Pondok Gede, Gadai BPKB Adira Pondok Gede, Kantor Adira Terdekat Pondok Gede, Adira Cabang Pondok Gede, Adira Daerah Pondok Gede, Gadai BPKB Motor di Adira Pondok Gede, Gadai BPKB Mobil di Adira Pondok Gede, Pinjaman Uang Tunai di Pondok Gede, Pinjaman Dana Tunai di Adira Pondok Gede, Pinjaman Dana Jaminan BPKB di Pondok Gede, Adira Finance Terdekat Pondok Gede.

Adira Finance Pondok Gede